Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Kotawaringin Timur Sampaikan Hasil Reses

  • Oleh M. Rifqi
  • 06 Februari 2017 - 11:53 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Setelah melaksanakan penjaringan aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya, DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) menyampaikan pokok-pokok hasil resesnya kepada pemerintah kabupaten setempat, melalui sidang paripurna, yang dipimpin Wakil Ketua DPRD Kotim Dewin Marang, Senin (6/2/2017).

Juru Bicara Dapil I Kabupaten Kotim, meliputi Kecamatan Mentaya Hilir Utara, Mentaya Hilir Selatan, Teluk Sampit, dan Pulau Hanaut, Hj Salasiah menyampaikan aspirasi yang disampaikan masyarakat saat reses di dapilnya mulai dari bidang pendidikan, infrastruktur jalan, kesehatan, bantuan kepada kelompok tani, olahraga, dan sosial budaya.

"Dari hasil reses yang dilakukan tujuh orang anggota DPRD Kotim di Dapil satu, masyarakat menginginkan agar semua aspirasi yang disampaikan dapat menjadi bahan pertimbangan dan direalisasikan pemerintah daerah," kata dia.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Kotim Dewin Marang, usai paripurna mengatakan pemkab diharapkan melaksanakan hasil reses anggota dewan. Dia pun berharap anggota dewan terus mengawal dan memperjuangkan aspirasi masyarakat yang disampaikan dalam reses.

"Saya berharap seluruh aspirasi yang didapat dari masyarakat saat reses wajib diperjuangkan anggota DPRD dalam setiap forum rapat di DPRD bersama eksekutif," kata dia. (MUHAMMAD RIFQI/B-5)

Berita Terbaru