Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Team Seruyan All Star Lolos Babak Penyisihan Grup Sohib Cup 2017

  • Oleh Parnen
  • 06 Februari 2017 - 18:32 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Tim Seruyan All Star berhasil lolos dari babak penyisihan grup turnamen sepakbola Sohib Cup U 40 tahun 2017, yang memperebutkan Piala Gubernur Kalimantan Tengah, di Stadion 29 November Sampit. Kepastian itu diraih setelah mengalahkan tim Indo Turba Pangkalan Bun, dengan skor ahir 2-1, Minggu (5/2/2017) sore.

Sejak kick off babak pertama pertandingan itu dimulai, kedua tim saling melakukan serangan ke jantung pertahanan lawan masing masing. Namun kokohnya barisan pertahanan membuat upaya menjebol jala lawan tak membuahkan hasil.

Pada menit ke 15, Junaidi, pemain Seruyan All Star mendapatkan peluang emas di depan gawang, namun tembakannya masih bisa ditepis penjaga gawang.  

Sementara itu dari team Indo Turba, melalui serangan balik, terus menekan pertahanan Seruyan All Star. Bola berusaha dihalau pemain belakang Seruyan All Star, namun berbelok ke gawang sendiri hingga terjadi gol bunuh diri.  

Tertinggal 1-0 membuat pelatih Seruyan All Star melakukan pergantian pemain, dan membuahkan hasil. Bejo Rianto menjebloskan bola ke gawang Indo Turba setelah mendapat umpan matang dari Junai di. Skor pun sama kuat menjadi 1 1.

Pemain tim Seruyan All Star terus menekan hingga Junaidi berhasil merubah skor menjadi 2-1 untuk Seruyan All Star, setelah tendangan kerasnya di sisi kanan berhasil merobek gawang Indo Turba. Skor bertahan hingga akhir babak.

Dari hasil drawing, Seruyan All Star akan bermain kembali pada Kamis (12/2/2017) melawan GTS FC Sampit yang merupakan tim tuan rumah. (PARNEN/B-11)

Berita Terbaru