Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jasad Danu Ditemukan Lima Meter Dari Lokasi Jatuh

  • Oleh Supri Adi
  • 06 Februari 2017 - 22:27 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Setelah mengambil tindakan cepat, akhirnya jasad Danu Reikarlsa (20 tahun) warga Desa Makunjung Kecamatan Barito Tuhup Raya, Kabupaten Murung Raya (Mura) yang hilang akibat tenggelam di Sungai Barito sejak Minggu (5/2/2017) sore lalu akhirnya ditemukan oleh Tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Murung Raya (Mura), Senin (6/2/2017) pukul 12.00 WIB. Jasad Danu ditemukan hanya lima meter dari tempat korban jatuh.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Mura, Markudius Dani, melalui Kabid Kedarutan dan Logistik, Hajian saat dikonfirmasi Borneonews melalui pesan singkat pengatakan setelah menemukan mayat Danu pada Senin (6/2) tepat tangah hari tadi, jasad langsung dibawa ke Muara Teweh Kabupaten Barito Utara (Barut) untuk dikebumukan.

"Yang menemukan dan langsung melakukan evaluasi adalah Tim TRC BPBD Mura dengan dibantu oleh warga sekitar. Penemuan jasadnya tidak jauh dari lokasi tempat dirinya jatuh," ungkap Hajian.

Menurut Hajian, penyebab korban sampai tenggelam masih belum diketahui pasti. "Dari keterangan pihak keluarga Danu turun ke sungai untuk mandi dan sejak itu pihak keluarga yakin bahwa Danu tenggelam serta langsung melaporkan ke pihak BPBD Mura untuk membantu mencari keberadaannya," tambah Hajian.

Sebelumnya, Danu, warga Desa Makunjung ini hilang sejak Minggu (5/2/2017) sore sekitar pukul 17.00 WIB di Sungai Barito. Sejak saat itu, pihaknya serta dibantu petugas BPBD Mura maupun warga sekitar sibuk mencari keberadaan jasadnya. (SUPRI ADI/B-8)

Berita Terbaru