Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Nias Barat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Belum Sebulan, Lampu Lalu Lintas sudah Rusak

  • Oleh Supri Adi
  • 07 Februari 2017 - 11:04 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Lampu lalu lintas (traffic lights) yang berada di persimpangan Jalan Ahmad Yani dan Jalan Ki Hajar Dewantara tidak lagi berfungsi dengan normal. Satu dari tiga lampu, mati total. Padahal umur lampu rambu lalu lintas itu belum sampai satu bulan.

Akibat lampu lalu lintas mati, pengguna jalan yang melintasi di persimpangan tersebut menjadi bingung. "Kondisi ini sudah berlangsung beberapa minggu dan lampu lalu lintas yang berada di lokasi tersebut baru beroperasi pada  Januari 2017 lalu," ungkap Ansyah, warga yang berjualan di sekitar lampu lintas tersebut, Selasa (7/2/2017).

Disampaikannya, akibat lampu lalu lintas tidak berfungsi sebagaimana mestinya, beberapa hari lalu terjadi insiden tabrakan ringan antarpengendara sepeda motor.

"Kami sebagi warga dan juga pengguna jalan tentu ingin agar lampu lalu lintas ini segera diperbaiki sehingga tidak terjadi hal yang dapat membahayakan masyarakat. Lagi pula jalan itu salah satu jalur padat di Kota Puruk Cahu," katanya. (SUPRIADI)

Berita Terbaru