Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Way Kanan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

'Mabuk Komix Marak Terjadi di Kota Puruk Cahu

  • Oleh Supri Adi
  • 07 Februari 2017 - 15:40 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Penyalahgunaan obat batuk merk Komix untuk memberikan efek mabuk semakin marak di Kota Puruk Cahu, Kabupaten Murung Raya. Pelaku penyalahgunaan didominasi generasi muda.

Warga Kota Puruk Cahu berinisial AY, kepada Borneonews, mengatakan bahwa di ibu kota Kabupaten Murung Raya cukup banyak lokasi yang dijadikan tempat mabuk Komix, contohnya tempat wisata dan gedung olahraga.

"Di Air Terjun Sanggrahan yang berada di Jalan Liang Pandang beberapa waktu lalu saya tidak sengaja melihat tumpukan kemasan obat Komix. Hal yang sama juga terdapat di salah satu sudut Stadion Bola Willy M Yoseph," ungkap AY, Selasa (7/2/2017).

Tidak hanya di dua lokasi tersebut, AY mengatakan di salah satu sudut jalan masuk Desa Juking Pajang juga diduga kuat dijadikan lokasi mabuk Komix. Dan yang lebih miris lagi terlihat bekas alat kontrasepsi (kondom) yang jumlahnya mencapai puluhan.

"Ini membuktikan selain dijadikan ajang mabuk Komix juga para pelaku diduga melakukan hubungan terlarang yang dibuktikan dengan adanya bekas alat kontrasepsi tersebut," ucap AY. (SUPRIADI/B-3)

Berita Terbaru