Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Rosalia Ingin Mantapkan Program Pembangunan di Kecamatan Sepang

  • 07 Februari 2017 - 17:36 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Camat Sepang, Kabupaten Gunung Mas (Gumas), Rosalia memastikan pihaknya terus berupaya memantapkan dan mendukung pelaksanaan program pembangunan di Kecamatan Sepang 2017 ini yakni Musrenbang Tingkat Kecamatan, Festival Budaya Mihing Manasa tingkat kabupaten, MTQ tingkat kabupaten dan program lainnya.

"Saya inginkan semua program itu dapat terlaksana dengan baik. Tentunya dengan dukungan semua ASN di kantor kecamatan dan semua masyarakat di Kecamatan Sepang," tegas Rosalia saat ditemui Borneonews usai mengikuti pembukaan Rapat Kerja dan Evaluasi Pemerintah Desa dan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) di GPU Damang Batu, Selasa (7/2/2017).

Camat perempuan pertama di Gumas itu, menuturkan, pihaknya juga sudah mengusulkan pembangunan jembatan penyebrangan antara Sepang Simin-Sepang Kota, peningkatan badan jalan, peningkatan sarana dan prasarana desa dan kelurahan dan usulan penting lainnya.

"Kita berharap apa yang kita usulkan itu bisa terakoomodir pada tahun anggaran 2017 ini, demi kemajuan Kecamatan Sepang dan masyarakatnya yang sejahtera," ucap dia. (EPRA SENTOSA/B-8)

Berita Terbaru