Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Sumatra Barat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Ketua Pengadilan Negeri Sampit Pindah Tugas

  • Oleh M. Rifqi
  • 08 Februari 2017 - 08:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kelas IB Sampit, Alfon, pindah tugas menjadi hakim Pengadilan Negeri Kelas IA Palangka Raya. Acara perpisahan dan pengantar tugas digelar di RM Cianjur, Sampit, Selasa (7/2/2017) malam.

Pada kesempatan itu, Ketua Pengadilan Negeri Sampit Bambang Dwikora mengucapkan terima kasih kepada Alfon yang telah menjabat sebagai Wakil Ketua PN Sampit sejak Oktober 2015. Dia berharap, Alfon bisa sukses di tempat tugas yang baru.

"Pak Alfon sudah banyak berkontribusi dalam upaya akreditasi pengadilan. Kami memberikan penghargaan dan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya," kata dia.

Di pihak lain, Alfon juga mengucapkan terima kasih atas kerjasama pimpinan, para hakim, dan seluruh karyawan Pengadilan Negeri Sampit. Ia berpesan agar Pengadilan Negeri Sampit terus menjaga dan meningkatkan prestasi yang sudah diraih.

"Saya pribadi dan keluarga memohon maaf bila selama bertugas di Pengadilan Negeri Sampit ada tutur kata atau perbuatan yang tidak berkenan," ucap dia.

Sebelumnya, Alfon menjabat sebagai Ketua Pengadilan Negeri Kelas II Kasongan selama sekitar 3,5 tahun. Dia juga menjadi hakim Pengadilan Tindak Pidana Korupsi di Palangka Raya. Sehingga selama menjabat Wakil Ketua Pengadilan Negeri Sampit, Alfon membagi waktu antara sidang di Pengadilan Tipikor dan di Pengadilan Negeri Sampit. (MUHAMMAD RIFQI/B-3)

Berita Terbaru