Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Cek Kelayakan Rastra di Bulog Pangkalan Bun

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 08 Februari 2017 - 14:36 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Bagian Ekonomi Setda Lamandau berencana melakukan komunikasi dan koordinasi ke Badan Urusan Logistik (Bulog) Pangkalan Bun, Kotawaringin Barat (Kobar), Rabu (8/2/2017) hari ini.

"Saya bersama tim akan berangkat ke Bulog Pangkalan Bun, Kita ingin mengecek kesiapan dan koordinasi lebih lanjut perihal program Beras Sejahtera (Rastra) Lamandau tahun 2017 ini," ungkap Kepala Bagian (Kabag) Ekonomi Setda Lamandau, Budi Prastowo, saat dibincangi Borneonews, Rabu (8/2/2017) pagi.

Koordinasi tersebut juga dimaksudkan untuk mengecek kualitas beras yang akan dibagikan kepada calon penerima. "Kita ingin pastikan berasnya layak dan berkualitas baik, sehingga program Rastra ini tidak asal-asalan," bebernya.

Selain itu, juga dalam rangka memastikan kesiapan dan ketersediaan beras serta penyiapan proses pendistribusiannya.

"Kita ingin memastikan berasnya ada atau betul-betul siap, sehingga kita tinggal menyiapkan proses pendistribusiannya untuk sampai ke sasaran dengan baik dan lancar, sembari menunggu Surat Keputusan (SK) dari Gubernur Kalteng perihal kepastian jumlah RTS-nya," kata Budi.

Seperti diketahui, berdasarkan SK Kemensos RI perihal jumlah RTS Lamandau tahun 2017 ini adalah sebanyak 2.538 Kepala Keluarga (KK). (HENDI NURFALAH/B-11)

Berita Terbaru