Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Dompu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dinsos PMD Salurkan Bantuan kepada Korban Kebakaran di Gang Karya Buntok

  • Oleh Uriutu
  • 08 Februari 2017 - 16:20 WIB

BORNEONEWS, Buntok - Dinas Sosial Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (Dinsos PMD) Kabupaten Barito Selatan menyalurkan bantuan untuk korban kebakaran di Gang Karya, Jalan Panglima Batur, Buntok. Rabu (8/2/2017).

Kepala Dinsos PMD Barsel Supriadi AS mengatakan, bantuan yang disalurkan berupa bahan kebutuhan pokok. "Kita memberikan bantuan berupa beras satu sak, gula, kopi, mi instan, makanan kaleng, ambal, serta bantuan lainnya," kata Supriadi kepada Borneonews.

Ia menuturkan, bantuan itu merupakan salah satu program prioritas pemerintah setiap tahunnya bila ada masyarakat terkena musibah, seperti bencana alam dan kebakaran. Ia berharap, bantuan itu bisa bermanfaat bagi para korban.

Salah seorang korban kebakaran, Unda, menyampaikan terima kasih kepada pemerintah yang telah memberikan bantuan. "Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami. Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih," ucap dia.

Seperti diberitakan, empat buah rumah di Gang Karya hangus terbakar, Selasa (7/2/2017) dini hari. Tidak ada korban jiwa dalam musibah itu. (URIUTU DJAPER/B-3)

Berita Terbaru