Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pengakuan Aneh Warga setelah Kematian Normawati

  • Oleh Cecep Herdi
  • 08 Februari 2017 - 16:16 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Berbagai cerita aneh muncul di lingkungan sekitar tempat kejadian perkara (TKP) pembunuhan Normawati (38), di Kelurahan Kumai Hilir, Kecamatan Kumai, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar).

Sejak malam pembunuhan pekerja salon itu, oleh suaminya sendiri, Lambri pada Minggu (25/12/2016) malam lalu, warga yang biasanya nongkrong hingga malam pun tak terlihat. "Sepi, biasanya sebelum ada pembunuhan itu banyak pemuda yang duduk depan rumah main kartu," jelas seorang warga sekitar, Abdul Rifai, Rabu (8/2/2017).

Ia mengatakan, sejak kematian sadis dengan leher tergorok itu, selama tiga hari berturut, ada saja pengakuan warga yang bertemu penampakan seperti Normawati. "Ada yang lihat korban lagi berjalan, sambil narik selimut di dalam rumah," kata Rifai, saat mendampingi Borneonews mengecek rumah TKP pembunuhan itu.

Menurutnya, warga yang melihat penampakan saat itu tengah bercengkrama di depan rumah TKP. "Kejadiannya tiga malam berturut-turut, " ucap dia sambil menunjukkan tangannya yang mulai merinding persis di jendela tempat tersangka pembunuhan saat itu mengintip korban sebelum menjalankan aksinya.

Kini rumah yang ditinggali keluarga korban dan tersangka itu kosong melompong. Di depan pintu terdapat cat lingkaran putih bekas penyidik melakukan olah TKP. (CECEP HERDI/B-10)

Berita Terbaru