Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Purbalingga Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPRD Gunung Mas Pergoki Dua Pelajar sedang Santai di Bangunan Cristian Center saat Jam Sekolah

  • 08 Februari 2017 - 17:06 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun- Kalangan anggota DPRD Gunung Mas yang terdiri dari Wakil Ketua DPRD Punding S Merang beserta sejumlah anggota dewan yakni Herbert Y Asin, Lily Rusnikasi, dan Riantoe bersama perwakilan Dinas Pekerjaan Umum memantau bangunan di Cristian Center, Kuala Kurun, Rabu (8/2/2017).

Di samping untuk memantau kemajuan pembangunan, para wakil rakyat tersebut ingin melihat secara langsung bangunan yang sering dijadikan tempat nongrong pemuda atau remaja dan melakukan hal-hal negatif. Misalnya, mengonsumsi minuman keras, menghirup lem fox, meracik obat-obatan, dan lainnya.

Namun, tidak disangka-sangka di dalam gedung tersebut ada dua pelajar laki-laki yang mengaku bersekolah di salah satu SMKN di Kuala Kurun sedang santai pada saat jam belajar. Bahkan, dua pelajar itu masih menngunakan seragam sekolah. Terkait hal itu, kalangan anggota DPRD pun menghampiri dua pelajar tersebut.

Mereka lalu menasihati dua pelajar tersebut supaya tidak mengulangi perbuatan serupa. Kemudian, dua pelajar itu diminta pulang ke rumah mengingat tidak memungkinkan lagi untuk kembali ke sekolah. Kemudian mereka di beri peringatkan supaya tidak melakukan perbuatan yang bisa merusak masa depan.

'Jangan lagi mengulangi perbuatan seperti ini. Jadi lah pelajar yang baik dan bisa berprestasi,' pesan Wakil Ketua DPRD Gumas Punding S Merang kepada dua pelajar itu. (EPRA SENTOSA/B-3)

Berita Terbaru