Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Tinjau Ruas Jalan Kelurahan Jambu-Kecamatan Teweh Timur

  • Oleh Ramadani
  • 08 Februari 2017 - 19:07 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Bupati Barito Utara (Barut) Nadalsyah bersama Ketua DPRD Barut Set Enus Y Mebas beserta rombongan meninjau ruas jalan Kelurahan Jambu menuju Kecamatan Teweh Timur, Rabu (8/2/2017). Ruas jalan yang statusnya jalan provinsi itu selama ini banyak dikeluhkan masyarakat.

"Terimakasih kepada Camat, Lurah, dan masyarakat yang telah melakukan penanganan darurat terhadap jalan ini dan telah melakukan antisipasi terjadinya kecelakaan dengan bergotong royong untuk melakukan penimbunan jalan yang rusak serta melakukan tebas tebang pembersihan kiri dan kanan jalan, sehingga jalan terlihat lebar dan jalan yang sering basah akan cepat kering," kata Nadalsyah.

Ia melanjutkan peninjauan ini bertujuan memastikan perkembangan penanganan darurat yang telah dilakukan. Kemudian, Dinas Pekerjaan Umum (PU) Barut melakukan pengecekan, Dinas Perhubungan (Dishub) Barut memasang baliho peringatan di beberapa titik yang rusak.

"Pada musim hujan seperti ini saya kembali mengimbau kepada mobil bertonase berat, untuk sementara tidak melintasi jalan untuk menghindari kerusakan jalan bertambah parah," kata dia. (RAMADHANI/B-8)

Berita Terbaru