Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Gumas Dukung Percepatan Penyelesaian Bangunan Christian Center

  • 08 Februari 2017 - 19:41 WIB

BERNEONEWS, Kuala Kurun - Anggota DPRD Gunung Mas (Gumas) Herbet Y Asin menyatakan, pihaknya sangat mendukung percepatan penyelasaian bangunan Gedung Christian Center, Kuala Kurun. Sehingga bangunan itu bisa cepat difungsikan dan tidak lagi menjadi tempat pemuda/remaja melakukan hal-hal yang negatif.

"Mamang kalau gedung-gedung seperti ini, kalau belum selesai memang menjadi sasaran anak muda yang mabuk-mabukan dan kenakalan remaja," kata Herbert kepada Borneonews di sela-sela meninjau Gedung Christian Center, Rabu (8/2/2017).

Herbert berharap kepada semua pihak, terutama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gumas agar memberikan dukungan dana untuk penyelesaian bangunan itu, baik melalui dana hibah atau skema lainnya."Tolong untuk tahun-tahun ke depan supaya bisa mengambil langkah-langkah tertentu untuk penyelesaian gedung ini," cetus dia.

Menurut Herbert, Berdasarkan informasi dari Perwakilan Sinode GKE Kabupaten Gumas, pembangunan Christian Center itu masih harus melengkapi beberapa bagain antara lain pemasangan atap, dinding kaca dan lantai keramik.

"Kalau menurut perhitungan kita, dua tahun anggaran bisa diselesaikan bangunan ini. Kalau dikerjakan mulai 2017, mudah-mudahan akhir 2018 bisa ditempati oleh pihak yang berkepentingan dengan gedung ini," kata Herbert yang juga ketua Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD) Kabupaten Gumas.

Ia menambahkan, pada 2020 di Kabupaten Gumas akan dilaksanakan Sinode Umum GKE yang melibatkan pengurus Resor GKE dari seluruh Pulau Kalimantan. Salah satu penunjang kegiatan itu adalah gedung Christian Center ini. (EPRA SENTOSA/B-8)

Berita Terbaru