Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas Resmikan PAUD dan Posyandu

  • 09 Februari 2017 - 01:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas ' Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas Ny Ary Egahni Ben Bahat SH, Rabu (8/2) pagi meresmikan pendidikan anak usia dini (PAUD) Mahabbatul Athfal, Posbindu Taheta, dan Posyandu Kasturi Desa Pulau Telo.

Ary mengaku bahagia dan mengapresiasi karena PAUD Mahabbatul Athfal sudah memiliki 26 murid. 'Ketika anak sejak usia dini sudah diberikan pendidikan maka seiring dengan perkembangannya akan semakain haus dan lapar dengan pendidikan,' ungkap Ary Egahni.

Menurutnya, pendidikan dapat memutuskan mata rantai kemiskinan. "Semagat belajar yang rajin serta keinginan dan disiplin yang tinggi, kita bisa mengubah dunia. Bisa memperbaiki taraf kehidupan sebab dengan pendidikan, pasti bisa bekerja dengan baik," bebernya.

Sebelumnya, Pengelola PAUD Mahabbatul Atfhal Hj Nawal berterimakasih kepada Ny Ary dan rombongan yang bersedia meluangkan waktunya untuk datang.

'PAUD Mahabbatul Athfal berdiri sudah sekitar 6 bulan dengan 26 orang murit dan 5 orang guru yang hari ini akan diremikan bersamaan dengan Posbindu Taheta dan Posyandu Kasturi Desa Pulau Telo oleh Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas secara langsung,' terangnya. (DJIMMY NAPOLEON/B-5)

Berita Terbaru