Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Penyebab Terbakarnya Mobil Avansa di Jembatan Tumbang Nusa

  • Oleh James Donny
  • 09 Februari 2017 - 09:50 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Ini penyebab terbakarnya mobil Avansa di jembatan Tumbang Nusa, Kamis (9/2/2017) pagi, sekitar pukul 05.00 WIB tadi. M. Agus sopir mobil terbakar tersebut mengatakan, peristiwa terjadi saat sebuah mobil truk yang ada di depannya mengerem mendadak, sehingga membuat mobilnya menabrak bagian belakang mobil truk di depannya itu. Tabrakan itu menimbulkan percikan api.

"Ya, begitu kondisinya. Kejadian sekitar jam lima pagi," kata Agus, Kamis (9/2/2017).

Sementara itu, truk yang ada di depannya langsung tancap gas meninggalkan lokasi mobil avansa yang mulai terbakar di jembatan Tumbang Nusa, Desa Tumbang Nusa, Kecamatan Jabiren, Kabupaten Pulang Pisau.

Agus mengatakan, dia berangkat dari Gambut, Kalimantan Selatan besama 3 penumpang lainnya, menuju Sampit untuk mendatangi keluarga. Untungnya, saat ini kKondisi penumpang semuanya selamat. Kecuali Agus, yang mengalami luka bakar di tangan.

Mobil naas berwarna putih dengan nomor polisi DA 8651 TAD menjadi perhatian para pengendara yang melintas dan arus lalu di sekitar lokasi sempat mengalami kepadatan.

Saat ini pihak Polres Pulang Pisau melalui Satlantas sudah mengamankan lokasi, serta melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kejadian tersebut. (JAMES DONNY/N).

Berita Terbaru