Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hingga Kini Disnakkeswan dan DTPHP Kobar Masih Belum Tempati Kantor Baru

  • Oleh Wahyu Krida
  • 09 Februari 2017 - 12:16 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Hingga saat ini, Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan (Disnakkeswan) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) masih juga belum menempati kantor barunya yaitu kantor yang dulunya digunakan oleh Dinas Perkebunan (Disbun) Jalan Pasir Panjang.

Karena itulah pasca penetapan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) awal Januari 2017 lalu, instansi yang dulunya bernama Dinas Pertanian dan Peternakan (Distanak) Kobar ini terpaksa masih menempati kantor lamanya di Jalan Ahmad Yani Kelurahan Baru.

"Kabarnya, verifikasi dan aset pihak Disbun (yang lama) masih belum selesai dilakukan oleh Inspektorat. Sedangkan verifikasi aset kantor oleh Inspektorat terhadap Dinas Pertanian dan Peternakan (Distanak) sudah selesai dilakukan," jelas Kepala Disnakkeswan Kobar Rosihan Pribadi, Kamis (9/2/2017).

Kepala Disnakkeswan Kobar Rosihan Pribadi, Kamis (9/2/2017) menjelaskan penyebab kenapa pihaknya masih belum pindah kantor. Saat ditanyakan kapankah pihaknya bisa pindah menempati kantor baru, menurut Rosihan diperkirakan minggu depan.

"Karena Rabu (8/2/2017) saya sempat berkoordinasi terkait hal ini dengan Kepala Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perkebunan (DTPHP) Kabupaten Kobar yaitu Pak Kamaludin. Tujuannya agar tugas kita masing-masing bisa berjalan maksimal melayani masyarakat. Semoga bisa segera terealisasi," jelasnya. (WAHYU KRIDA/N).

Berita Terbaru