Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua TP-PKK Kelurahan Beriwit Dilantik

  • Oleh Supri Adi
  • 09 Februari 2017 - 14:10 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kecamatan Murung, Citra Shinta Ayunita melantik ketua TP PKK Kelurahan Beriwit yang baru, Dina Rosalina di salah satu ruang Kantor Kecamatan Murung pada Hari Kamis (9/2/2017).

Pada kegiatan pelantikan tersebut, juga diagendakan rapat koordinanasi (Rakor) antar TP-PKK Kecamatan Murung dan dihadiri langsung oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Mura, Lynda Kristiane.

Dalam laporannya Ketua TP-PKK Kecamatan Murung, Citra Shinta Ayunita mengatakan dilantiknya ketua TP-PKK Kelurahan Beriwit ini dikarenakan telah terjadi pergantian pejabat Lurah Beriwit pada waktu yang telah lalu.

"Pelantikan ini juga dimaksudkan agar tidak terjadi kekosongan pengurus TP-PKK Kelurahan Beriwit dan juga segara melakukan kegiatan-kegiatan yeng berhubungan langsung dengan masyarakat," ungkap Citra.

Dikatakan Citra juga dalam agenda Rakor yang dilaksanakan berbarengan dengan acara pelantikan ini, tidak lain untuk mengkoordinasikan berbagai program tiap TP-PKK se Kecamatan Murung agar bisa berjalan sesuai dengan program dari pemerintah daerah setempat. (SUPRI ADI/N).

Berita Terbaru