Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Ajak PLN Tinjau Lokasi Pemasangan Jaringan Listrik

  • Oleh Ramadani
  • 09 Februari 2017 - 19:18 WIB

BORNOENEWS, Muara Teweh ' Bupati Barito Utara Nadalsyah melakukan pengecekan jalan, jembatan dan infrastruktur di pedesaan, Kamis (9/2/2017). Hal ini merupakan langkah awal untuk kembali melakukan pembangunan berkelanjutan di segala bidang menuju masyarakat makmur, lestari dan sejahtera.

"Saat ini dilakukan pelebaran jalan Desa Mukut, Kecamatan Lahei berdasarkan permintaan masyarakat dan juga permintaan untuk desa dapat teraliri jaringan listrik," kata Nadalsyah kepada Borneonews di lokasi pengecekan.

Bupati juga mengajak pihak PLN Ranting Muara Teweh untuk meninjau jalan rencana lokasi pegencangan Kabel dan pemasangan tiang PLN menuju ke Desa Mukut, untuk itu

Ia berharap Kepala Desa Mukut beserta jajarannya dapat segera menggelar sosialisasi terkait rencana pemasangan tiang listrik tersebut. Bupati juga berharap warga yang tanah maupun kebunnya terkena tebas tebang tidak meminta ganti rugi demi kelancaran dan tujuan bersama. "Karena listrik merupakan kepentingan bersama maka kita diharapkan bisa saling mendukung satu sama lain," cetus dia. (RAMADHANI/B-8)

Berita Terbaru