Software Pemenangan Pilkada 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

jalan Mulus Ini Dipenuhi Remaja Seruyan Setiap Sorenya

  • Oleh Parnen
  • 10 Februari 2017 - 16:32 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Ruas jalan lingkar Kota Kuala Pembuang yang menghubungkan Jalan Tjilik Riwut lokasi bandara, Jalan Soekarno Hatta, wilayah Sungai Mitak Desa Persil Raya, Kecamatan Seruyan Hilir, kini sudah mulus dan beraspal.

Di pagi hingga siang hari, ruas jalan itu tampak sunyi dari aktivitas kendaraan yang lalu lalang. Namun di sore hari, ruas jalan itu ramai dengan aktivitas remaja Kuala Pembuang sembari menikmati suasana lokasi pertanian. 

"Kalau setiap sore ramai anak muda yang berkendaraan. Ada yang berpasangan, ada juga yang secara bergerombol menggunakan kendaraan," kata Ehen, warga sekitar, Jumat (10/2/2017).

Mengingat lokasinya jalan lingkar kota ini terbilang jauh dari pusat kota Kuala Pembuang, dirinya berharap agar pihak kepolisian terus rutin melakukan patroli jalanan ke kawasan jalan ini.

"Jalan ini sebenarnya sangat sepi sekali. Rawan terjadinya aksi kriminalitas hingga balapan liar. Cuma sore hari saja yang biasanya tampak ramai kendaraan yang lewat," ungkapnya. (PARNEN/B-11)

Berita Terbaru