Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Lima Arena Lomba Pesparawi Tingkat Provinsi Kalteng di Lamandau

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 10 Februari 2017 - 18:11 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Panitia Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) memastikan ada sedikitnya tiga fasilitas umum dan dua fasilitas peribadatan yang rencananya digunakan untuk arena lomba.

"Hingga saat ini sudah ada 5 tempat yang telah akan kita gunakan untuk lomba Pesparawi nanti. Tiga di antaranya  aula gedung dan dua lainnya adalah gereja," kata Panitia Pesparawi Bidang akomodasi Frans Effendi, Jumat (10/2/2017).

Rincinya, tempat itu adalah aula Kantor Badan Keuangan Daerah (BKD), aula Kantor Bappeda, dan GPU Lantang Torang. Sedangkan tempat ibadah, Gereja Haliluya dan Gereja Katholik Nanga Bulik.

Sementara itu, sambung Frans, jika pada perkembangannya nanti sekiranya masih ada tempat yang diperlukan, tidak menutup kemungkinan panitia penyelenggara akan mencarikan tempat lain.

"Kalau nanti sekiranya dibutuhkan penambahan lagi, pasti kita siapkan tempat yang lainnya, sekalipun saat ini kita juga telah menyiapkan beberapa aula kantor pemerintahan sebagai tempat penampungan kontingen," sebutnya.

Kabupaten Lamandau resmi ditunjuk sebagai tuan rumah penyelenggara Pesparawi tingkat Provinsi Kalteng tahun 2017, yang pelaksanaannya akan diselenggarakan pada September mendatang. (HENDI NURFALAH/B-5)

Berita Terbaru