Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Daftar Kabupaten/Kota yang Ikut Pesparawi Kalteng 2017 di Lamandau

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 10 Februari 2017 - 19:00 WIB

BORNEONEWS, NANGA BULIK - Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) tingkat Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) 2017 akan diikuti seluruh kabupaten/kota yang ada di Kalteng.

"Semua daerah sudah konfirmasi akan turut serta menyukseskan gelaran Pesparawi tingkat Kalteng tahun 2017 yang akan diselenggarakan disini (Lamandau)," ungkap Frans Effendi, panitia kegiatan Pesparawi tingkat Provinsi, kepada Borneonews, Jumat (10/2/2017).

Kepastian keikutsertaan seluruh daerah (14 kabupaten/kota) untuk berpartisipasi dalam kegiatan Pesparawi tersebut didapat setelah pihak panitia melaksanakan rapat gabungan bersama seluruh perwakilan daerah yang ada di Kalteng.

"Hingga saat ini sudah dua kali kita (panitia gabungan) mengadakan rapat gabungan yang diikuti oleh semua perwakilan daerah, yang pada prinsipnya semua menyatakan kesiapannya untuk ikut menyukseskan Pesparawi tingkat provinsi di Lamandau September mendatang," katanya.

Sementara itu, dirinya yang juga merupakan Panitia yang membidangi Akomodasi tersebut, memastikan bahwa menyatakan hingga saat ini, pihak panitia terus melakukan berbagai persiapan, tak terkecuali perihal kesiapan akomodasi.

"Semuanya tengah kita siapkan termasuk akomodasi, misalnya untuk tempat lomba, pondokan kontingen dan berbagai kebutuhan lainnya," tukas dia

Seperti diketahui Kabupaten Lamandau telah resmi ditunjuk sebagai tuan rumah penyelenggara Pesparawi tingkat Provinsi Kalteng tahun 2017, yang pelaksanaannya akan diselenggarakan pada bulan September mendatang. (HENDI NURFALAH/B-5)

Berita Terbaru