Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Terima Kasih Kapolres untuk Pemkab Kobar

  • Oleh Cecep Herdi
  • 11 Februari 2017 - 12:10 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Kapolres Kotawaringin Barat, AKBP Pria Premos menyampaikan terimakasihnya kepada Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Barat (Pemkab Kobar) yang sudah memfasilitasi penyelenggaraan Pilkada Kotawaringin Barat 2017 dengan baik. Dengan begitu, pihaknya bisa mengamankan seluruh proses pemilihan Bupati-Wakil Bupati Kobar 2017-2022 itu, secara baik.

"Kami menucapkan terimakasih kepada Pemkab Kobar yang sudah memfasilitasi penyelenggaraan Pilkada dengan baik agar terlaksana dengan aman dan lancar," kata Kapolres usai acara gelar pasukan pengamanan jelang Pilkada Kobar 2017 di lapangan Sampuraga Pangkalan Bun, Sabtu (11/2/2017).

Premos menunjukan sinergitas yang sudah terjalin antara Pemkab dengan aparat keamanan gabungan dari TNI, Polri, Satpol PP, serta Linmas sudah berjalan maksimal.

"Di sini terlihat sinergitas bagaimana Pemkab Kobar memfasilitasi personel gabungan dengan tujuan Pilkada ini berjalan dengan aman," ujarnya.

Untuk pengamanan pelaksanaan Pilkada Kobar 15 Februari 2017 yang diikuti 5 pasangan calon (Paslon), sekitar 2.000 personel gabungan dari TNI, Polri, Satpol PP, dan Linmas siap dikerahkan untuk mengamankan jalannya pesta demokrasi di Kabupaten Kobar ini.

Daari Polres Kobar sendiri menurunkan sebanyak 263 personel, TNI 600 personel, Bantuan Kendali Operasional (BKO) 245, Linmas 1.182, dan Satpol PP 60 anggota. (CECEP HERDI/N).

Berita Terbaru