Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Mukomuko Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Masyarakat Apresiasi Upaya Polres Gunung Mas Perangi Narkoba

  • 11 Februari 2017 - 14:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Dalam beberapa pekan terakhir, Kepolisian Resor Gunung Mas cukup sering mengungkap kasus penyalahgunaan narkoba dan meringkus para pengedar serta pemilik barang haram itu.

"Kita tahu bahwa di daerah ini cukup banyak penyalahgunaan narkoba dan obat-obatan terlarang. Kita sangat memberi apresiasi keseriusan Polres Gunung Mas dalam memerangi narkoba," kata Rihan, 37, warga Kuala Kurun, Sabtu (11/2/2017).

Menurut dia, meski cukup banyak pengedar dan pemilik narkoba yang terlah ditangkap, jajaran Polres Gunung Mas tetap harus kerja keras supaya bisa lebih banyak menangkap penyalahgunaan barang haram tersebut.

"Kita harapkan kepada penegak hukum, jangan ada toleransi terhadap pengedar narkoba dan obat terlarang. Bila terbukti langsung diproses sesuai aturan yang ada," cetusnya.

Warga Kuala Kurun lainnya, Ina Rusita, 29, menuturkan bahwa praktik penyalahgunaan narkoba dan obat-obatan terlarang di Gunung Mas cukup memprihatinkan. Karena itu, ia mengaku senang bila aparat kepolisian serius memberantas peredaran obat mematikan tersebut.

"Kita sangat menyambut baik dengan gencarnya upaya pemberantasan narkoba. Hal itu untuk menyelamatkan generasi muda dari jerat narkoba," ucap dia. (EPRA SENTOSA/B-3)

Berita Terbaru