Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Direstui Nikahi Farida Yeni, Yantenglie Doakan Istrinya Masuk Surga

  • Oleh Abdul Gofur
  • 11 Februari 2017 - 16:16 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Bupati Katingan, Ahmad Yantenglie mengaku mendoakan istrinya, Endang Susilawatie, kelak bisa masuk surga. Pengakuan itu disampaikan Yantenglie karena san istri bisa menerima dirinya telah menikahi Farida Yeni, meski tidak diberitahu sebelumnya.

"Namun di berbagai pernyataannya, istri saya itu merestui pernikahan kami. Dan sebagaimana yang disampaikan istri saya itu bahwa saya sudah mendapat surat tertulis beliau (Endang Susilawatie) yang menyatakan tidak berkeberatan atas pernikahan saya itu," sebut Bupati Tenglie dalam jumpa persnya di pendopo rumah jabatannya, Jumat (10/2/2017) malam.

Yantenglie, mengakui saat dirinya menikahi Farida Yeni beberapa waktu lalu, tidak memberitahu Wakil Ketua I DPRD Katingan itu.

"Nah ini yang saya doakan, sikap beliau itu secara tulus ikhlas. Dan Allah SWT memberikan pahala yang besar sebagaimana janji Allah, apabila seorang istri mengiklaskan seperti itu jaminannya adalah surga," ungkap Yantenglie.

Nama Yantenglie sebelumnya mencuat hingga jadi pemberitaan nasional setelah digerebek bersama Farida Yeni, oleh mantan suaminya, Kamis (5/1/2017) dini hari. (ABDUL GOFUR/B-10)

Berita Terbaru