Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. OKU Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Innova yang Robohkan Pagar Warga, sebelumnya Menabrak Pengendara Sepeda Motor

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 11 Februari 2017 - 19:36 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Ternyata sebelum menabrak pagar rumah warga di Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Sawahan, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Sampit, pengendara mobil Innova KH1926FC terlebih dahulu menabrak pengendara motor Vixion, Sabtu (11/2/2017) petang.

Hal ini diketahui dari Okpri seorang pengendara mobil Karimun yang juga nyaris ditabrak oleh Innova yang pengemudinya buru-buru diamankan polisi itu. 'Dia saya kejar karena hendak menabrak mobil saya, dan juga menabrak pengendara motor Vixion,' ujar Okpri, Sabtu (11/2/2017).

Akibat insiden itu, menurut Okpri, sepeda motor Vixion yang ditabrak rusak parah. Sedangkan pengendaranya mengalami luka ringan. 

Okpri, mengatakan, dirinya memang mengejar mobil Innova tersebut untuk membantu pengendara motor yang ditabraknya. 'Saya hanya ingin membantu agar dia bertanggung jawab, namun malah kabur dengan kecepatan yang tinggi,' lanjut Okpri.

Hal itu sempat membuatnya geram, sehingga pada saat Innova menabrak pagar warga tersebut, sang sopir Inova nyaris diamuk massa. Beruntung saat itu sejumlah aparat Satlantas Polres Kotim datang.

'Di dalam mobil itu ada tiga orang, satu sopir dan dua lainnya penumpang. Saat saya tanya, dua penumpang itu masih sekolah di salah satu SMA di Sampit. Sedangkan sang sopir juga seumuran dengan penumpang mobil itu,' kata Okpri. (M HAMIM/B-10)

Berita Terbaru