Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Gresik Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Murung Raya Belum Puas Penataan Kota Puruk Cahu

  • Oleh Supri Adi
  • 12 Februari 2017 - 08:40 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Bupati Murung Raya Perdie M Yoseph mengaku belum puas dengan penataan kota Puruk Cahu. Ia berencana bergerak mengkoordinir untuk menata ibu kota dari kabupaten paling utara di Provinsi Kalteng ini.

Menurut Bupati Perdie, keinginan menata Kota Puruk Cahu lebih baikpada dari sekarang karena Kabupaten Murung Raya akan menjadi tuan rumah Seleksi Tilawatil Quran (STQ) Tingkat Provinsi Kalteng pada 13-17 Mei 2017.

"Masih banyak yang perlu ditata kota (Puruk Cahu) kita ini. Misalnya penataan jalan protokol serta juga Jembatan Merdeka yang merupakan gerbang untuk masuk ibu kota Kabupaten Murung Raya," ungkap Perdie saat kegiatan di Keluarah Muara Laung Kecamatan Laung Tuhup, Sabtu (11/2) sore.

Perdie berkeinginan dalam pelaksanaan STQ tingkat Provinsi Kalteng, Murung Raya maksimal menjadi tuan rumah, baik maksimal dari segi penyelenggaran acara maupun maksimal dalam mempersiapkan wajah Kota Puruk Cahu.

"Dalam waktu dekat setiap hari Jumat saya minta seluruh SKPD bergerak kita melakukan kerja bakti di seputaran Kota Puruk Cahu. Misalnya dilokasi simpang tiga masuk perkantoran pemda maupun disekitar Jembatan Merdeka," jelas Bupati lagi. (SUPRI ADI/m)

Berita Terbaru