Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Desa Juking Pajang Paling Banyak Calon Kades Mendaftar

  • Oleh Supri Adi
  • 12 Februari 2017 - 09:00 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) 2017 di Kabupaten Murung Raya (Mura), khususnya di Kecamatan Murung, Desa Juking Pajang paling banyak calon yang mendaftar dibanding lima desa lainnya.

Camat Murung, K. Zen Wahyu melalui pesan WhatsApp pada Sabtu (11/2) malam mengatakan, untuk Kecamatan Murung tahun ini ada enam desa yang akan melakukan pergantian kepala desa. Dari data sementara, Desa Juking Pajang yang paling banyak calon yang mendaftar.

"Untuk tahap awal pendaftaran calon Pilkades di Kecamatan Murung, sementara Desa Juking Pajang ada lima orang yang mengajukan diri sebagai calon kepala desa. Di posisi kedua ada Desa Muara Untu dengan tiga orang calon," ungkap K. Zen Wahyu.

Menurut K. Zen Wahyu, tiga dari lima calon di Desa Juking Pajang itu sudah melengkapi berkas persyaratan, dan dua orang sisanya kemungkinan akan menyusul. Sedangkan di Desa Muara Untu, ke tiga orang calon sudah melengkapi berkas persyaratan.

"Sementara untuk desa lain dari hasil laporan yang saya terima, Desa Panuut sudah ada dua calon, sedangkan untuk Desa Dirung, Desa Muara Jaan dan Desa Muara Bumban masing-masing masih satu orang calon," tambah K. Zen Wahyu lagi. (SUPRI ADI/m)

Berita Terbaru