Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Halmahera Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Seruyan Gelar Dua Pertemuan Dengar Pendapat dalam Sehari

  • Oleh Parnen
  • 12 Februari 2017 - 10:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Pada 27 Februari mendatang, anggota DPRD Seruyan bakal sibuk dengan dua agenda pertemuan yang dianggap penting untuk dibahas.

"Pada tanggal itu kita ada dua agenda pertemuan bersama. Pertama, dengar pendapat bersama kalangan eksekutif Pemkab Seruyan, membahas rendahnya penyerapan anggaran yang bersumber dari DAK. Sedangkan pertemuan kedua, hearing antara karyawan sawit dengan PT Bina Sawit (Sinar Mas Group)," kata Ketua DPRD Seruyan, Ahmad Ruswandi, Minggu (12/2/2017).

Pertemuan pertama yang digelar, lanjut dia, adalah bersama pemerintah daerah membahas masalah serapan anggaran. Selanjutnya, akan disusul hearing bersama karyawan dan perusahaan yang dimaksud.

"Dua agenda pertemuan itu sudah kita susun dengan baik. Dan masing-masing pihak yang akan menghadiri masing-masing pertemuan, sudah mengetahui jadwalnya. Saya berharap mereka semua bisa hadir. Sebab kegiatan ini penting, terutama pertemuan menyangkut serapan anggaran agar ke depannya penyerapan bisa jauh lebih baik. Begitu juga, soal masalah karyawan dengan perusahaannya," ungkapnya. (PARNEN/B-2)

Berita Terbaru