Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sragen Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kerusakan Jalan di Kuala Kurun Bahayakan Pengendara

  • 12 Februari 2017 - 11:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Sejumlah ruas jalan di Kuala Kurun, Kabupaten Gunung Mas penuh lubang. Kerusakan jalan tersebut berpotensi membahayakan pengendara.

"Saat ini cukup banyak jalan dalam Kota Kuala Kurun yang rusak cukup parah dan memerlukan penanganan cepat," kata Suwanto (47), warga Kuala Kurun, Minggu (12/2/2017).

Menurutnya, beberapa jalan yang terdapat titik kerusakan cukup parah di antaranya Jalan Sangkurun bagian hulu, Jalan Damang Gaman, Jalan Brigjen Katamso, Jalan Yos Sudarso dan beberapa jalan lainnya.

"Sebagai masyarakat pengguna jalan, kami sangat berharap Dinas PU cepat melakukan penanganan jalan rusak. Jangan sampai ada pengendara yang kecelakaan melintasi jalan rusak," ujar dia.

Warga lainnya, Santi (31) menuturkan, berdasarkan informasi, Dinas PU memiliki anggaran UPR kurang lebih Rp2 miliar untuk pemeliharaan jalan dan jembatan. "Dana yang ada harus cepat digunakan sehingga jalan-jalan yang rusak cepat ditangani dan masyarakat nyaman melintas," harapnya. (EPRA SENTOSA/B-2)

Berita Terbaru