Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Kalteng Punya 'Gawe' Khitankan Anak

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 12 Februari 2017 - 11:56 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun ' GUBERNUR Kalimantan tengah (Kalteng) Sugianto Sabran punya gawe (hajatan). Ia mengkhitankan (sunat) anak laki-laki satu-satunya. Tasyakuran dilangsungkan di kediaman pribadi Gubernur Sugianto di Kelurahan Mendawai, Kota Pangkalan Bun, Minggu (12/2/2017) pagi hingga siang hari.

Proses 'sunat'nya sang buah hati gubernur yang mau menginjak usia 11 tahun itu sudah berlangsung dua hari lalu (10/2/2017). Sehingga kali ini, Gubernur mengundang dalam rangka Walimatul Khitan anak laki-lakinya tersebut.

"Kegiatan sudah berlangsung dari dua hari yang lalu, langsung bersamaan dengan kawan-kawannya yang lain. Sekarang Tasyakuran Walimatul Khitan di rumah sekaligus silaturahim," ungkap Gubernur Sugianto di sela menghampiri tamu-tamu yang berdatangan, termasuk orang tua yang dikhitan.

Putra gubernur ini memang tidak dikhitan sendirian. Rasya Al Raja, nama putra Gubernur ini, mengajak ratusan teman sebayanya maupun warga sekitar yang seumuran dengan dia. Jumlahnya mencapai 106 anak. Gubernur Sugianto pun mendatangi anak-anak yang dikhitan massal itu, menyalami, mengelus rambut, dan memberi santunan secukupnya. (Roziqin/B-2)

Berita Terbaru