Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Nurul Edy: Sukseskan Pilkada, Jangan Ragu Laporkan ASN yang Tidak Netral

  • 13 Februari 2017 - 15:00 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Pejabat Bupati Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Nurul Edy meminta seluruh aparatur sipil negara (ASN) dan masyarakat di Kobar ikut menciptakan keamanan dan menyukseskan pelaksanaan Pilkada Kobar 2017. Mereka juga diminta menggunakan hak pilihnya dengan baik.

"Suksesnya Pilkada Kobar tergantung komitmen kita bersama," ungkap Nurul Edy, dalam Apel Gabungan Persiapan menghadapi Pilkada Serentak 2017, di halaman kantor Bupati Kobar, Senin (13/2/2017).

Nurul Edy juga menyatakan, kelima pasangan calon (paslon) merupakan putra dan putri terbaik di Kobar. Ia berharap, siapapun nantinya yang terpilih dapat menjadi pemimpin daerah yang amanah dan diterima masyarakat Kobar.

Ia juga mengajak ASN dan seluruh lapisan masyarakat di Kobar untuk mengawasi seluruh tahapan Pilkada serentak ini, sehingga benar-benar berlangsung dengan jujur, adil, rahasia dan demokratis.

Jangan takut

Edy pun mengatakan tidak perlu takut melaporkan jika memiliki bukti ASN di Kobar tidak netral, atau berpihak pada salah satu pasangan calon yang bertarung dalam Pilkada Kibar tahun 2017.

Menurut Nurul Edy, jika seluruh elemen terlibat dalam pengawasan pilkada di Bumi Marunting Batu Aji, dia yakin pesta demokrasi lima tahunan itu akan berjalan lancar dan sukses.

"Laporkan ke Panitia Pengawas Pemilihan langsung jika ada ASN yang memihak salah satu paslon, karena mereka sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan tidak boleh memihak dalam Pilkada. Jika tidak netral akan kita tindak tegas," tandasnya. (FAHRUDDIN FITRIYA/B-10)

Berita Terbaru