Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pohuwato Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hari Ini KPU Barsel Distribusikan Logistik Pilkada Ke Empat Kecamatan

  • Oleh Uriutu
  • 13 Februari 2017 - 14:20 WIB

BORNEONEWS, Buntok - Hari ini, Senin (13/2/2017), Komisi Pemilihan Umum (KPU) Barito Selatan mendistribusikan logistik pemilihan Bupati ke empat kecamatan.

Komisioner KPU Barsel, Bahruddin mengatakan, pendistribusian logistik ini minimal sampai ke Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) pada H-1.

Adapun empat kecamatan tersebut yakni, kecamatan jenamas, dusun hilir, karau kuala dan kecamatan dusun utara.

Sementara untuk dua kecamatan lainnya yakni Kecamatan Dusun Selatan dan Gunung Bintang Awai (GBA) akan didistribusikan H-1.

"Pendistribusian logistik mulai H-2 dan H-1 ini telah diperhitungkan secara matang dan dipastikanb akan sampai KPPS tepat waktu," kata Bahruddin kepada Borneonews, Senin (13/2/2017).

Ia menjelaskan, untuk jumlah kotak suara yang didistribusikan hari ini atau pada H-2 sebanyak 142 untuk empat kecamatan. Pihaknya, mengimbau kepada masyarakat untuk datang ke tempat pemungutan suara pada 15 Februari 2017 menggunakan hak pilihnya.

Bagi warga yang tidak terdaftar dalam daftar pemilih tetap (DPT), bisa menggunakan hak pilihnya. "Asalkan menunjukan KTP elektronik atau surat keterangan yang dikaluarkan oleh Dinas kepandudukan dan catatan sipil," jelas dia. (URIUTU DJAPER/B-8).

Berita Terbaru