Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satlantas Akan Jemput Bola Kenalkan Rambu Lalu Lintas ke PAUD dan TK

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 13 Februari 2017 - 17:48 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Taman edukasi lalu lintas di Kota Nanga Bulik, tepatnya di area taman bermain anak komplek Perkantoran Bukit Hibul Timur, diharapkan mampu memberikan pengetahuan dini jenis jenis rambu-rambu lalu lintas.

"Sudah ada beberapa TK (Taman Kanak-Kanak) dan PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) yang mengunjungi taman tersebut. Kita berikan penjelasan apa saja jenis dan bagaimana seharusnya yang dilakukan seorang pengendara ketika melihat rambu-rambu lalu lintas," kata Kasat Lantas Polres Lamandau, AKP. Zulyanto L. Kramajaya mewakili kapolres.

Ke depan, lanjut Zulyanto, sosialisasi pengenalan rambu lalu lintas akan lebih ditingkatkan lagi, baik kepada masyarakat umum maupun anak-anak sekolah.

"Kita akan jemput bola ke sekolah-sekolah baik TK maupun PAUD agar mereka bisa bermain sekaligus belajar mengenai rambu lalu lintas yang ada di taman tersebut," jelasnya.

Satlantas siap bila ada TK atau PAUD yang ingin mengundang untuk memberikan penjelasan terkait rambu-rambu lalu lintas.

"Bagi para guru TK atau PAUD bisa menghubungi kami apabila memerlukan sosialisasi rambu lalu lintas," ucapnya. (HENDI NURFALAH/B-11)

Berita Terbaru