Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kapuas Instruksikan Dinas PU dan Disdik Perhatikan Sarana Prasarana Sekolah

  • 13 Februari 2017 - 19:06 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat menginstruksikan Dinas Pekerjaan Umum dan Dinas Pendidikan untuk memperhatikan infrastruktur serta sarana dan prasarana di lingkungan sekolah.

Hal tersebut disampaikan Ben Brahim, saat meninjau SMA Negeri 1 Pulau Petak, Kecamatan Pulau Petak, Senin (13/2/2017). Dicontohkannya seperti SMAN 1 Pulau Petak itu, yang halamannya tergenang air saat musim hujan. Kemudian akses jalan menuju sekolah tersebut yang perlu perhatian.

'Tujuan saya mengunjungi setiap sekolah untuk melihat dari dekat proses belajar mengajar. Serta mengetahui apa yang sangat diperlukan pihak sekolah untuk sarana dan prasarananya,' kata Ben Brahim.

Pada kunjungan ke SMAN 1 Pulau Petak itu, Bupati Kapuas bertindak sebagai pembina upacara. Kedatangan bupati diikuti rombongan seperti Camat Pulau Petak Fakhruransi.

Saat memberikan amanat, Ben Brahim mengapreasi peran tenaga pengajar yang dengan tulus mendidik generasi muda untuk bekal di masa depannya.

Ben Brahim, juga memberikan motivasi kepada guru agar ikhlas mendidik siswa menuju arah lebih baik. Pesan bermanfaat juga disampaikannya kepada siswa, agar giat belajar, pantang menyerah, menjalin silaturahim, serta menghormati yang lebih tua dan menghargai yang lebih muda. (DJIMMY NAPOLEON/B-11)

Berita Terbaru