Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Kotim Gelar Razia di Jalur Masuk Daerah

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 13 Februari 2017 - 22:50 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Guna meningkatkan keamanan dan kondusifitas di daerah, Polres Kotim menggelar razia gabungan terhadap pengendara yang melintas di jalur masuk wilayah ini, Senin (13/2/2017). Target razia adalah senjata tajam, narkoba, dan juga barang terlarang lainnya yang dibawa pengendara.

'Pengendara yang melintas kami periksa. Razia ini untuk meningkatkan keamanan di daerah,' ujar Kapolres Kotim AKBP Hendra Wirawan.

Pantauan Borneonews, semua kendaraan baik itu motor, mobil, maupun truk angkutan yang melintas diperiksa aparat. Pengendara yang tidak melengkapi dokumen kelengkapan berkendara diberikan teguran.

Sementara itu, Kotim memang menjadi sasaran peredaran berbagai barang terlarang. Sehingga operasi itu, dapat maka akan mempersempit gerak peredaran narkoba.

'Sampit ini salah satu kota lintasan menuju berbagai wilayah di Kalteng. Sehingga razia seperti ini sangat perlu dilakukan,' jelas Hendra.

Selain itu, kegiatan tersebut juga upaya untuk menetralisir jalur masuk. Hal tersebut juga berkaitan dengan pelaksanaan Pilkada Kotawaringin Barat. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru