Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Disdik Gunung Mas Tetap Perhatikan Skala Prioritas

  • 14 Februari 2017 - 09:07 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun- Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Gunung Mas (Gumas) Agung mengatakan, pihaknya tetap memperhatikan skala prioritas dalam melaksanakan pembangunan di bidang pendidikan dengan menyesuaikan dana yang tersedia oleh pemerintah daerah.

"Kita melihat hal-hal yang memang prioritas untuk secepatnya direalisasikan dengan memperhatikan dana yang tersedia," kata Agung saat menghadiri Musrenbang Kecamatan Tewah di Tewah, Senin (13/2/2017).

Menurut Agung, saat ini di Kabupaten Gumas cukup banyak bangunan sekolah yang rusak dan tidak layak lagi dan harus menjadi skala prioritas Disdik Gumas. Sehingga nantinya dengan sarana dan prasarana yang memadai akan menunjang meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan.

"Ke depan jika sarana dan prasarana ini layak, maka guru-guru dan pelajar yang menempati akan merasa nyaman dan kegiatan belajar mengajar bisa lebih baik," cetusnya.

Dia menambahkan, Pemkab Gumas akan terus berupaya memenuhi standar kopetensi pendidikan. Dengan harapan kedepan pendidikan di Gumas bisa lebih maju lagi dan setara dengan daerah lain. (EPRA SENTOSA/B-8).

Berita Terbaru