Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DPRD Gunung Mas Janji Kawal Hasil Musrenbang

  • 14 Februari 2017 - 10:46 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gunung Mas (Gumas) Gumer menyatakan, pihaknya akan terus mengawal hasil musyawarah rencana pembangunan (musrenbang). Hal itu dimaksudkan supaya usulan masyarakat, terutama yang memang prioritas, bisa terakomodasi.

"Intinya kami akan terus mengawal usulan masyarakat pada musrenbang kabupaten nanti, sehingga bisa terakomodasi dan bisa terealisasi pada 2018 mendatang," kata Gumer, Selasa (14/2/2017).

Saat ini, musrenbang baru sampai tingkat kecamatan yang merupakan kelanjutan dari musrenbang desa/kelurahan. Pada dua tingkatan musrenbang tersebut, cukup banyak usulan masyarakat yang disampaikan baik bidang infrsatruktur, kesehatan, maupun pendidikan.

"Usulan-usulan prioritas harus menjadi perhatian serius karena menyangkut kepentingan masyarakat. Hal ini yang menjadi perhatian kami dari DPRD," ucap Gumer.

Dia berharap, musrenbang tingkat kecamatan yang sedang berlangsung dapat berjalan dengan lancar. Dengan demikian, masyarakat dapat mengusulkan program yang menjadi prioritas kebutuhan. (EPRA SENTOSA/B-3)

Berita Terbaru