Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Nias Barat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polisi dan Petugas Pemadam Kebakaran Dihebohkan Berita Tabung Gas Meledak

  • Oleh Budi Yulianto
  • 14 Februari 2017 - 12:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kabar mengenai peristiwa kebakaran akibat tabung gas meledak beredar di Palangka Raya, Selasa (14/2/2017) pukul 10.45 WIB. Tempat kejadian perkaranya disebutkan di Jalan Tjilik Riwut, Km 8. Informasi itu lantas ditindaklanjuti dengan sigap oleh petugas pemadam kebakaran, baik dari pemerintah maupun swakarsa.

Tidak hanya itu, aparat kepolisian juga menurunkan dua unit mobil water canon. Namun begitu mendatangi Km 8, tidak ada tanda-tanda kebakaran. Warga yang sempat ditanyai Borneonews juga tidak mengetahui akan adanya musibah tersebut.

Setelah dilakukan pengecekan sampai Km 10, petugas pemadam menerima informasi kejadiannya di Jalan Hiu Putih. Spontan, semua meluncur daerah yang dimaksud. Demikian pula dengan Kapolres Palangka Raya AKBP Lili Warli, Wakapolres Kompol Bambang, Kabag Ops Kompol Agus, Kasat Reskrim AKP Ismanto Yuwono, dan jajaran Polres lainnya. Namun begitu lagi-lagi aparat tidak menemukan adanya musibah kebakaran.

Beberapa saat kemudian, kembali diterima kabar bahwa ada kebakaran di Jalan Mahir Mahar III. Petugas pun berbalik dan kembali melakukan pengecekan. Namun juga tidak ditemukan adanya tanda-tanda kebakaran.

Setelah beberapa menit memutari kawasan yang dimaksud barulah diketahui bahwa musibah tersebut terjadi di Jalan Jatayu XII, Perumahan Bumi Pahandut III. Namun, saat itu api sudah padam. (BUDI YULIANTO/B-3)

Berita Terbaru