Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Morowali Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Gelar Kunjungan Kerja ke Polsek Sukamara

  • Oleh Norhasanah
  • 14 Februari 2017 - 13:39 WIB

BORNEONEWS, Sukamara ' Kunjungan kerja (Kuker) Kapolres Sukamara AKBP Rade Mangaraja Sinambela ke Polsek Sukamara dalam rangka tatap muka dengan personil di sana sekaligus memberikan arahan agar mereka lebih meningkatkan kinerja.

'Kunjungan ini agenda rutin bertujuan memastikan Polsek di Sukamara sudah bekerja sesuai dengan apa yang kita harapkan,' kata Rade,  usai melakukan kunjungan, Selasa (14/2/2017).

Dalam kunjungan tersebut Kapolres menyampaikan sejumlah poin penting dan harus dilaksanakan terkait permasalahan di masyarakat yang mulai berkembang sehingga berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas.

'Kita berharap melalui tatap muka ini maka beberapa permasalahan dapat diantisipasi agar tidak menimbulkan keresahan di lingkungan masyarakat,' ucapnya.

Dalam kunjungan kapolres didampingi sejumlah perwira, dan selanjutnya kembali berkunjung ke Polsek Pantai Lunci untuk menyampaikan hal yang sama.

'Setelah ini kita lanjut ke Polsek Pantai Lunci untuk bertemu langsung dengan masyarakat yang ada di sana,' ujar dia. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru