Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Danrem 102/Pjg-Pemkab Seruyan Gelar Tanam Padi Bersama

  • Oleh Parnen
  • 14 Februari 2017 - 14:45 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Danrem 102/Pjg Kolonel Arm M Naudi Nurdika bersama Pemkab Seruyan dipimpin Bupati Sudarsono beserta unsur FKPD melaksanakan penanaman padi di sawah pertanian Desa Mekar Indah, Kecamatan Seruyan Hilir Timur, Selasa (14/2/2017).

Menurut Sudarsono, penanaman padi bersama itu merupakan realisasi pelaksanaan program cetak sawah tahun 2016 seluas 170 hektare.

"Untuk lokasi Desa Mekar Indah ini ada seluas 5 hektare yang akan dikelola tiga kelompok tani di desa ini. Harapan kita melalui program ini dapat jauh lebih meningkatkan hasil produktivitas padi di Seruyan," kata Sudarsono.

Sementara itu, Danrem 102/Pjg Kolonel Arm M Naudi Nurdika menambahkan, program cetak sawah 2016 akan ditindaklanjuti melalui upaya penanaman bibit padi untuk mendukung Seruyan khususnya Kalimantan Tengah lebih berhasil dalam upaya peningkatan hasil pertanian.

"Dari kegiatan yang kita ikuti ini akan lakukan evaluasi bersama dengan pemerintah daerah. Mengingat pihak TNI Angkatan Darat sendiri sudah menjalin kerjasama Mou dengan pihak Kementerian Pertanian RI," kata Naudi. (PARNEN/B-5)

Berita Terbaru