Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Mahakam Ulu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kapuas : Guru dan Murid SMAN 1 Kuala Kapuas Hebat-hebat

  • 14 Februari 2017 - 19:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - SMASA CUP 2017 resmi digelar SMA Negeri 1 Kuala Kapuas yang dibuka langsung Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat, Senin (13/2/2017) sore. Ajang yang bertujuan untuk pengembangan potensi olahraga, seni itu memperlombakan cabang olahraga basket dan modern dance.

Sebagaimana pers rilis dari Humas Kominfo, Selasa (14/2/2017), Bupati Kapuas mengapresisasi dengan kegiatan yang digelar SMAN 1 Kuala Kapuas itu.

'SMASA Kapuas sudah mendapatkan akreditasi yang amat baik. Ini berarti dikarenakan guru dan muridnya hebat-hebat,' kata Ben Brahim.

Ben Brahim berharap SMASA Cup rutin digelar untuk mencari bibit berbakat. Dengan harapan nantinya menghasilkan bibit atlet berbakat yang bisa mengharumkan nama daerah.

Melalui kejuaraan tersebut juga diharapkan dapat lebih mempererat tali persaudaraan dan silahturahim antar sesama siswa.

'Kalau yang namanya olahragawan dan seniman itu tidak ada lagi yang dekat dengan narkoba, zenith, tawuran dan minuman keras. Saya tahu SMASA Kapuas banyak menorehkan prestasi yang luar biasa,' pungkas Ben Brahim. (DJIMMY NAPOLEON/B-11)

Berita Terbaru