Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Balikpapan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kader AMPG Kalteng Kawal Pilkada Barsel dan Kobar

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 14 Februari 2017 - 18:26 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kader Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) siap mengawal gelaran pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2017. Komitmen itu merupakan garis kebijakan pengurus pusat yang menandaskan pentingnya proses demokrasi berjalan dengan baik di Tanah Air.

Di Kalteng ada dua Pilkada serentak yang akan berlangsung besok, Rabu (15/2/2017). Pilkada Barito Selatan (Barsel) dan Pilkada Kotawaringin Barat (Kobar). Ada tujuh pasangan calon (paslon) yang bertarung di hajatan lima tahunan tersebut.

"Kita generasi muda yang bergabung di AMPG siap mengawal berlangsungnya Pilkada serentak 2017 dan di Kalteng ada Pilkada Barsel dan Kobar, kita harap berjalan lancar dan sukses mengantarkan pemimpin berkualitas pilihan rakyat," terang Wahid Yusuf, Ketua AMPG Kalteng kepada Borneonews.co.id, Selasa (14/2/2017) petang.

Dia mengimbau kader AMPG terutama di dua daerah yang melaksanakan Pilkada untuk ikut mensukseskan penyelenggaraan. "Saya juga imbau agar masyarakat cerdas memilih pasangan calon pemimpin agar daerahnya maju dan yang mampu membawa masyarakatnya sejahtera," tutupnya. (ROZIQIN/B-6)

Berita Terbaru