Sistem Informasi Pemetaan & Manajemen Pemenangan Pilkada

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PNS Dinas Kesehatan Barito Utara Diminta Bijak Manfaatkan Medsos

  • Oleh Ramadani
  • 14 Februari 2017 - 20:30 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh ' Seluruh pegawai yang bertugas di bawah naungan Dinas Kesehatan Kabupaten Barito Utara diminta bijak dalam menggunakan media sosial (Medsos). Kepala Dinas Kesehatan Barito Utara, Robansyah mengatakan, perkembangan teknologi Medsos hendaknya dapat dimanfaatkan secara positif oleh para pegawai.

Sebab Medsos bisa memberi pengaruh yang sangat besar, jadi jangan sampai salah menggunakan medsos misalnya menyebarkan informasi bohong atau Hoak, serta hal negatif lainnya. 'Kita mengingatkan bagi pegawai agar dalam menggunakan atau meng-upload sesuatu ke Medsos misalnya Facebook dapat berhati-hati. Jangan sampai nantinya salah dalam menggunakan medsos, sebab ada kansekuwensi hukum,' kata Robansyah, Selasa (14/2/2017).

Dia menghimbau seluruh pegawai dinas kesehatan agar meningkatkan disiplin kerja, khususnya kepada kepala puskesmas agar aktif memantau para tenaga kesehatan yang bertugas di desa. 'Kami tidak mungkin memantau mereka dari bangun tidur sampai tidur lagi, jadi diharapkan pimpinan puskesmas aktif memantau temannya yang ada di puskesmas dan pustu,' katanya. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru