Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kutai Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Musrenbang Kecamatan di Gunung Mas Tetap Digelar

  • 15 Februari 2017 - 10:58 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Meski hari ini, Rabu, 15 Februari 2017, ditetapkan sebagai hari libur nasional, pelaksanaan musyawarah perencanaan pembangunan (musrenbang) tingkat kecamatan di Kabupaten Gunung Mas, tetap berlangsung.

'Pelaksanaan musrenbang di Kecamatan Kahayan Hulu Utara dan Rungan Barat tetap berjalan sesuai jadwal karena undangan sudah disampaikan kepada kepala desa dan pihak terkait lainnya. Jadi tetap sesuai jadwal yang ada,' kata Kepala Bidang Perencanaan dan Penganggaran pada Badan Perencanaan dan Litbang Kabupaten Gunung Mas Aprianto saat dihubungi melalu telepon, Rabu (15/2/2017).

Ia menuturkan, musrenbang sudah dimulai sejak 13 Februari di Kecamatan Tewah dan Kecamatan Rungan Hulu yang dilanjutkan di Kecamatan Damang Batu dan Rungan pada 14 Februari. Lalu pada 15 Februari, musrenbang digear di Kahayan Hulu Utara dan Rungan Barat.

Untuk besok (16 Februari) musrenbang digelar di Kecamatan Miri Manasa dan Manuhing Raya. Kemudian pada 17 Februari di Kecamatan Manuhing, 20 Februari di Kecamatan Sepang, 21 Februari di Kecamatan Mihing Raya, dan terakhir pada 22 Februari di Kecamatan Kurun.

Hasil musrenbang tingkat kecamatan akan dibawa ke musrenbang tingkat kabupaten. Rencananya musrenbang tingkat kabupaten digelar pada pertengahan Maret 2017. (EPRA SENTOSA/B-3)

Berita Terbaru