Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bantuan Bibit Ternak Masuk dalam Usulan Masyarakat

  • 15 Februari 2017 - 11:56 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Gunung Mas Punding S Merang mengatakan, saat kegiatan musyawarah rencana pembangunan (musrenbang) di Kecamatan Rungan Hulu yang dilaksanakan, Selasa (14/2/2017), cukup banyak usulan yang disampaikan masyarakat, baik bidang infrastruktur, kesehatan, pendidikan, maupun bantuan bitit ternak.

'Sangat banyak usulan yang disampaikan masyarakat Kecamatan Rungan Hulu. Namun demikian, tetap harus disesuaikan dengan anggaran yang tersedia di pemerintah daerah,' kata Punding kepada wartawan melalui telepon seluler, Rabu (15/2/2017).

Menurut politisi Partai Golkar itu, kalangan DPRD Gumas siap mengawal berbagai usulan yang disampaikan masyarakat. Mengingat aspirasi yang disampaikan tentu untuk kepentingan masyarakat. Terlebih saat ini DPRD Gumas sangat memperhatikan program pemberdayaan masyarakat. Salah satunya adalah bantuan bibit ternak.

'Semua bidang pembangunan tentu menjadi perhatian kami. Namun karena anggaran terbatas, harus dilakukan secara bertahap. Apa yang diusulkan masyarakat tentu akan kami kawal di musrenbang kabupaten nantinya,' cetus Punding.

Ia meyebutkan, musrenbang di Kecamatan Rungan Hulu dihadiri semua anggota DPRD dari daerah pemilihan II. (EPRA SENTOSA/B-3)

Berita Terbaru