Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

'Bupati Sumbang Rp10 Juta untuk Korban Kebakaran di Puruk Cahu Seberang

  • Oleh Supri Adi
  • 15 Februari 2017 - 15:30 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Bupati Murung Raya (Mura) Perdie M Yoseph secara pribadi memberikan bantuan uang tunai sebesar Rp10 juta kepada korban kebakaran di Kelurahan Puruk Cahu, Kecamatan Murung, Rabu (15/2/2017).

Penyerahan bantuan secara pribadi tersebut berbarengan dengan penyaluran bantuan kebutuhan yang dilakukan oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan Dinas Sosial Kabupaten Mura.

"Bantuan ini atas nama pribadi maupun keluarga saya yang juga sangat prihatin maupun turut merasakan atas musibah kebakaran yang terjadi kala itu. Semua bantuan, baik dari saya pribadi atau dari dinas terkait akan langsung dikoordinasi oleh pihak Kelurahan Puruk Cahu Seberang," ungkap Bupati Perdie.

Tidak hanya itu, Bupati juga meminta para korban yang terdiri dari 19 kepala keluarga sabar menghadapi musibah tersebut. Kemudian, korban yang merasa perlu mendapat bantuan lainnya diminta berkoordinasi dengan pihak kelurahan.

"Dari kelurahan akan diteruskan ke pihak Pemkab Mura dan segera akan diproses. Saya juga mohon maaf pada saat terjadi kebakaran saya tidak ada di Kabupaten Murung Raya karena saat itu saya dalam perjalanan dari Palangkaraya ke Puruk Cahu," sebut Bupati. (SUPRIADI/B-3)

Berita Terbaru