Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

NURANI Menang Telak di TPS Lapas Pangkalan Bun

  • 15 Februari 2017 - 14:58 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Proses pemungutan dan penghitungan suara di TPS 40 Lapas Klas IIB Pangkalan Bun, Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Arut Selatan, sudah selesai.

Di TPS khusus yang disediakan bagi warga binaan tersebut, pasangan calon (paslon) nomor urut 3 Hj Nurhidayah-Ahmadi Riansyah (NURANI) menang telak dengan memperoleh 75 suara.

Kotak suara dibuka sekitar pukul 13.30 Wib dan selesai pukul 13.50 Wib. Hasilnya, paslon nomor urut 1 (Pakde-Said) memperoleh tujuh suara, paslon nomor urut 2 (INDRANOR) memperoleh 2 suara, nomor urut 3 (NURANI) memperoleh 75 suara, nomor urut 4 (SIDIN) memperoleh 5 suara dan nomor urut 5 (EKOYU) sama sekali tidak memperoleh suara.

Total suara sah 89, suara tidak sah 0, dari 89 surat suara. Total DPT di Lapas Pangkalan Bun sebanyak 94 orang. Sisanya 14 orang tidak menggunakan hak pilihnya, alias tak mencoblos.

"Selain warga binaan, ada embilan pemilih tambahan di TPS Lapas Pangkalan Bun," ujar anggota KPPS Lapas Pangkalan Bun, Joko Prayitno.

Joko melanjutkan, mengenai mereka yang tidak menggunakan hak suaranya, pihak Lapas tidak bisa memaksa. "Kami sudah meminta warga binaan menggunakan hak suaranya. Namun, tidak memilih pun hak mereka," tandasnya. (FAHRUDDIN FITRIYA/B-2)

Berita Terbaru