Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sudah ada Empat Tower 4G Layani Masyarakat Muara Teweh

  • Oleh Ramadani
  • 15 Februari 2017 - 17:36 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh ' Masyarakat Kabupaten Barito Utara sudah dapat menikmati layanan jaringan telepon seluler tercepat di Indonesia. Sebab tower jaringan 4G dari salah satu vendor terkemuka sudah berdiri dan telah mengantongi perizinan dari pemerintah daerah.

Empat tower yang sudah berdiri itu di Jalan Pramuka depan SPBU Taleta Jaya, Jalan Ais Nasution, Jalan Sengaji Hulu dan Jalan simpang Pramuka menuju LP Muara Teweh.

Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (BPMPTSP) Barito Utara, Izhar Safawi mengatakan pendirian tower jaringan 4G ini sudah mengantongi izin.

'Pendirian jaringan 4G ini dalam rangka memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat Muara Teweh sebagai pengguna seluler smartphone terutama yang suka berselancar di dunia maya. Sebab ada beberapa keunggulan dari pelayanan jaringan ini,' terangnya.

Menurutnya, hanya Barito Utara yang mendapat pendirian tower 4G ini diantara 3 kabupaten lainnya. Oleh sebab itu patut bersyukur karena di kota Muara Teweh telah berdiri tower jaringan 4G, tentu ini sebuah prestasi bagi pemerintah daerah atas langkah kemajuan pembangunan yang ada.

'Ini sebagai bentuk peningkatan pelayanan untuk mengurangi ketergantungan dari jaringan tower-tower besar, sehingga masyarakat dalam kota Muara Teweh dapat menggunakan jaringan khusus 4G sejenis video call. Tanpa bergantung lagi dengan tower-tower besar yang ada selama ini,' ujarnya.(RAMADHANI)

Berita Terbaru