Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Mamuju Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

NURANI Dapat 212 di TPS 12 Kumai Hilir

  • Oleh Wahyu Krida
  • 15 Februari 2017 - 19:44 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Hasil perolehan suara dengan jumlah yang unik dalam Pilkada Kobar ada di TPS 12 yakni di halaman Rumah Pintar Sanggar Rahmat Abah Jalan H.M Taher RT 12 RW 4, Kelurahan Kumai Hilir Kecamatan Kumai Rabu (15/2/2017).

Pasalnya, di TPS tersebut pasangan calon Bupati Kobar nomor urut 3 yaitu Nurhidayah - Ahmadi Riansyah (NURANI) unggul dengan perolehan suara sebesar 212.

Hamid salah seorang Panitia Pemungutan Suara (PPS) menjelaskan, di TPS tersebut memang unggul telak. "Karena paslon nomor urut 1 Bambang Purwanto - Said Syamsudin memperoleh hasil sebanyak 34 suara. Kemudian Paslon nomor urut 2 Indrawan Sakti - Noorhanuddin empat suara. Sedangkan paslon nomor 4 Desi Hercules - Awaludin memperoleh sebanyak 44 suara dan paslon nomor urut 5 Eko Soemarno - Yudie sebanyak 5 suara," jelasnya.

Keruan hasil penghitungan dengan nilai unik tersebut membuat geli warga yang hadir untuk menyaksikan penghitungan suara. "Karena ada paslon yang memperoleh hasil yang mirip dengan nomor urutnya . Ada juga yang mendapatkan hasil mirip angka khas pendekar kapak sakti wiro sableng," ujarnya sambil tertawa. (WAHYU KRIDA/B-2)

Berita Terbaru