Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Racun Jenis Lain Ditemukan Dalam Dompet Kakek Gian

  • Oleh James Donny
  • 15 Februari 2017 - 23:34 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Racun jenis lain ditemukan dalam dompet kakek Gian (75 tahun) saat melakukan percobaan bunuh diri di Desa Gohong Kecamatan Kahayan Hilir, Minggu (15/2/2017). "Ditemukan 1 butir kapur barus warna putih di dalam dompet milik korban yang berada dalam saku jaket," kata Kapolsek Kahayan Hilir Iptu Sugiharso.

Tidak dijelaskan secara detail kenapa barang tersebut ada dalam dompet korban yang juga warga Desa Buntoi RT.10 Rey VIII Kecamatan Kahayan Hilir ini.

"Di sekitar TKP tepatnya di sela-sela kayu pelabuhan/ batang (tempat mandi di sungai) yang berjarak lebih kurang 30 meter dari lokasi diketahui pertama menceburkan diri atau dekat korban telah ditemukan warga sebuah botol pembasmi serangga merk Matador ukuran 50 Ml warna biru dengan tutup warna putih," katanya.

Kapolsek mengatakan kondisi korban saat ini di RSUD Pulang Pisau masih kritis. "Kita terus memantau keadaan korban di RSUD, kiat juga minta keterangan keluarga korban dan melakukan Penyelidikan lebih lanjut," katanya lagi.

Kepala Desa Gohong Yanto L. Adam yang ikut mengatarkan korban ke rumah sakit mengatakan bahwa selain racun serangga, ditemukan juga sejenis kapur barus di dalam kantong jaket korban. "Sejenis kapur barus satu biji, dan apakah yang lainnya sudah ada yang ditelannya, sehingga yang tersisa hanya satu," tanya Yanto. Dia mengharapkan kakek Gian bisa pulih dan berkumpul kembali dengan keluarganya.

Diketahui telah terjadi peristiwa percobaan bunuh diri oleh seorang laki-laki warga Desa Buntoi dengan minum racun serangga dan menceburkan diri ke DAS Kahayan. Peristiwa terjadi sekitar pukul 16.00 Wib Rabu (15/2/2017) di sebuah pelabuhan/ batang (tempat mandi di sungai) milik warga Desa Gohong RT 01 Kecamatan Kahayan Hilir Kabupaten Pulang Pisau. (JAMES DONNY/B-6)

Berita Terbaru